Lift di Gedung BRI Jatuh, Satu Warga Tangerang Luka-luka

Date:

Tangerang – Lift di Gedung BRI II, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 44-46, Kelurahan Benhil, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat jatuh, Jumat (20/1/2017).

Informasi yang didapat, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, lift yang dinaiki oleh belasan orang dari lantai 16 sempat berhenti di lantai 11 mengangkut penumpang lainnya. Tiba di lantai dasar (ground floor), lift tiba-tiba turun lebih dari 60 centimeter dan tertahan per baja.

Lift yang tertahan oleh per baja mengalami hentakan yang menyebabkan atap lift jatuh dan menimpa sejumlah orang yang ada di dalamnya.

“Dua orang yang terluka. Satu mengalami luka di kepala harus mengalami tujuh jahitan dan 1 orang lagi juga mengalami luka-luka,” tutur salah seorang saksi.

Dari data yang diperoleh, kedua korban tersebut bernama Kirno warga Kampung Rawa Bambu RT 001 RW 001 Kali Baru Medan Satria, Bekasi dan Ahmad Mughofa warga Jalan H Holil No 3 RT 002 RW 008, Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Keduanya mendapat perawatan di RS Minto Harjo.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...