Pengendara Vario Tewas Terlindas Truk di Tangerang

Date:

Tangerang – Muhamad Ubaydilah (33) tewas, setelah motor Honda Vario B 4964 NAF yang dikendarainya terjatuh saat hendak menyalip Mitsubishi colt diesel B 9445 BCH. Lalu dari arah berlawanan datang Mitsubishi Truck Box B 9171 ZOA, sehingga korban hilang kendali dan terjatuh dan masuk ke kolong Truk lalu terlindas.

Kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan, Kelurahan Keranggan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, tepatnya dekat rumah makan Mas Jaya Cisauk, Rabu (18/1/2017).

Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri mengatakan, sepeda motor honda vario B 4964 NAF yang dikendarai oleh Muhamad Ubaydilah (33) hendak menyalip kendaraan Mitsubishi Colt Diesel B 9445 BCH yang dikemudi oleh Paiman (25), kemudian muncul dari arah berlawanan kendaraan Mitsubishi Truck Box B 9171 ZOA dikemudikan oleh Heli Saputra (36).

“Diduga karena kurang mempunyai ruang yang cukup untuk menyalip maka menyerempet kendaraan Mitsubishi Truck Box, akhirnya motor vario yang dikendarai korban oleng dan terjatuh ke kiri hingga masuk ke kolong dan terlindas kendaraan yang hendak disalip,” ungkap Mansuri. 

Pengendara sepeda motor Honda Vario B 4964 NAF yang dikendarai korban merupakan warga Kampung Keranggan RT 14/03, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Korban mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Selaras Cisauk.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...