id

Kirim Surat untuk Soni, Mariska: Mama Bakal Kumpul Sama Anak-anak Mama

By  Jan 11, 2017 | 15:53
Mensos Khofifah saat menjenguk Soni dan Marcel di Rumah Singgah Dinsos Kota Tangerang. (Banten Hits/ Maya Aulia)

Banten Hits - Mariska, wanita yang meninggalkan kedua anaknya Marcel dan Soni menuliskan sebuah surat. Mariska menitipkan surat tersebut kepada Kasi Rehabilitasi eks Penyakit Sosial dan Tuna Sosial Dinsos Kota Tangerang, Syarial, Selasa (10/1/2017).

BACA JUGA: Balita di Bugel Karawaci Tinggal di Rumah yang Nyaris Roboh

Mariska memang bersedia untuk bertemu dengan kedua putra-putrinya yang ia tinggalkan hampir satu tahun lebih, namun mencari waktu yang tepat.

"Soni sempat ngambek mau ketemu ibunya. Makanya, saya minta Mariska buat surat dulu untuk Soni. Alhamdulillah, Soni senang," ujar Syarial usai menemui Mariska.

Syarial mengaku, Mariska tengah berduka lantaran suaminya meninggal dunia tepat saat Marcel dan Soni dibawa ke rumah singgah.

BACA JUGA: Dinsos Kota Tangerang Tunggu Waktu Tepat Pertemukan Marcel dengan Ibunya

"Mariska bilang suaminya meninggal pas Marcel dan Soni kita bawa ke rumah singgah. Kita tidak percaya begitu saja, kita kroscek dan memang benar, saya juga ditujukan makamnya," ungkap Syarial.

Di Neglasari, Mariska tinggal bersama mertuanya dan 4 anak-anaknya.

BACA JUGA: Ditinggal Ibu Kakak Marcel Putus Sekolah, Khofifah: Kita Berikan KIP

"Dua anak kandung, dan dua anak lagi dari suaminya yang baru meninggal itu. Dia (Mariska-red) tidak bekerja. Nanti kita pastikan lagi saat mediasi," ucapnya.

Begini isi surat yang ditulis Mariska untuk anaknya Soni:

"Sonic, Mama bakal kumpul kok sama anak-anak mama. Yang sabar yah. Kumpul sama Sonic, Marcel, Ryaden, Chelsea, dan Deli. Kita tunggu Bapak Syarial, biar kita kumpul lagi sabar yah. Jaga Marcel dengan baik".(Nda)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami




PAJAK TANGSEL