id

Siswa Pengeroyok Pelajar SMK Korpri 2 Balaraja Terancam Dikeluarkan

By  Jan 10, 2017 | 18:25
SM Yuppentek 3, Jalan Raya Serang Km 24 Balaraja, Kabupaten Tangerang. (Banten Hits/ Romli Permana)

Banten Hits - Sekelompok pelajar SMK Yuppentek 3 Balaraja Tangerang, Senin (9/1/2017) mengeroyok Bayu Bahtiar siswa kelas XI SMK Korpri 2 Balaraja, di Jalan Raya Serang.

BACA JUGA: Pelajar SMK Korpri Terluka Dikeroyok Siswa Lain di Jalan Raya Serang

Bayu yang sedang menunggu angkutan umum bersama kedua temannya tiba-tiba saja diserang sembilan pelajar SMK Yuppentek 3. Satu dari sembilan siswa, Kevin Ganesa, sudah diamankan pihak kepolisian.

Wakil Kepala SMK Yuppentek 3, Mela Riana membenarkan hal tersebut. Kevin merupakan siswa kelas XII jurusan listrik. Mela menuturkan, setelah insiden tersebut, pihak sekolah kesulitan untuk bertemu dengan keluarga Kevin.

BACA JUGA: Pelajar SMK Korpri 2 Balaraja yang Dikeroyok Alami Tiga Luka Tusuk

"Kami sudah berupaya berkoordinasi dengan keluarga. Mulai dari mendatangi rumah maupun coba menghubungi melalui handphone, tapi tidak berhasil," akunya.

Terkait dengan tindakan siswanya, Mela mengaku keputusan maupun sanksi apapanu menjadi kewenangan kepala sekolah. Namun, tidak menutup kemungkinan, siswa yang terlibat akan dikeluarkan dari sekolah.

BACA JUGA: Polisi Amankan Satu Siswa Pengeroyok Pelajar SMK Korpri Balaraja

"Tapi untuk kasus seperti ini biasanya kita keluarkan," tandasnya.(Nda)

Romli Permana

Romli Permana memutuskan bergabung di Banten Hits setelah lulus studi jurnalistik di kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain memiliki ketertarikan mendalam pada dunia jurnalistik, pria kelahiran Legok, Kabupaten Tangerang ini juga memiliki minat pada dunia fotografi dan otomotif.

Romli Permana bisa dihubungi di [email protected], HP: 081281112746.

DESAIN HUT KOTA CILEGON APRIL 2017

Ayoo Berlangganan Berita Kami