id

Dinsos Kota Tangerang Tunggu Waktu Tepat Pertemukan Marcel dengan Ibunya

By  Jan 10, 2017 | 17:41
Mensos Khofifah Indar Parawansa saat menjenguk Marcel dan Soni di Rumah Singgah Dinsos Kota Tangerang, Kamis (5/1/2017). (Dok. Banten Hits/ Maya Aulia)

Banten Hits - Dalam waktu dekat Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang segera mempertemukan Marcel (3) dan Soni (15) dengan orangtuanya.

"Kami sudah bertemu dengan ibunya Marcel (Mariska-red). Beliau mau bertemu dengan kedua anaknya," kata Syahrial, Kasi Rehabilitasi eks Penyakit Sosial dan Tuna Sosial Dinsos Kota Tangerang, Selasa (10/1/2017).

BACA JUGA: Ditinggal Ibu Kakak Marcel Putus Sekolah, Khofifah: Kita Berikan KIP

Pihaknya kata Syahrial masih menunggu waktu dan tempat yang tepat untuk mempertemukan Marcel dan Soni dengan Mariska.

"Secepatnya kita atur, demi psikologis anak-anak dan ibunya sendiri. Nanti, kita harus cari waktu dan tempat yang terbaik," jelasnya.

BACA JUGA: Ini Kata Khofifah Usai Jenguk Marcel Bocah di Tangerang yang Ditinggal Ibunya

Marcel dan Soni sudah setahun lebih ditinggal Mariska yang menikah kembali setelah suaminya meninggal dunia. Keduanya ditinggal di sebuah rumah di Perumahan Bugel Mas Indah, Blok D2, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang bersama tantenya, Desi yang mengalami gangguan jiwa. (Nda)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami




PAJAK TANGSEL