id

Begal Tusuk Sopir Truk di Jalan Daan Mogot Tangerang, Pelakunya Masih ABG

By  Jan 10, 2017 | 09:48
Syarifudin ditusuk kawanan begal di Jalan Daan Mogot Tangerang. Selain merampas sepeda motor, pelaku yang diketahui masih ABG juga merampas dompet dan handphone milik pria asal Menes, Pandeglang ini. (Banten Hits/ Hendra Wibisana)

Banten Hits - Syarifudin (40) hanya bisa berbaring di ruang perawatan RSUD Tangerang. Pria asal Menes, Pandeglang ini harus dirawat setelah ditusuk kawanan begal, Senin (9/1/2017) dini hari.

Peristiwa yang dialami sopir truk ekspedisi perusahaan helm dan elektronik ini terjadi saat ia akan menuju ke pangkalan truk di wilayah Batuceper, Tangerang.

"Saya mau Karawang ngirim barang," katanya.

Saat menuju pangkalan, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Syarifudin yang mengendarai sepeda motor Honda Beat tiba-tiba dipepet oleh sejumlah sepeda motor.

"Saya enggak tahu kalalu mereka itu begal. Satu orang yang bawa pisau langsung menusuk punggung saya," tuturnya.

Ditusuk, Syarifudin hilang kendali hingga akhirnya terjatuh dari sepeda motornya. Melihat korbannya tersungkur, pelaku yang berjumlah delapan orang langsung merampas motor, dompet dan handphone. Tak mau ambil risiko, Syarifudin pasrah.

"Orangnya banyak, saya enggak berani melawan. Ada delapan orang, masih ABG semua," ungkapnya.

Onjo, kerabat Syarifudin meminta kepolisian secepatnya menangkap para pelaku. Apalagi menurutnya, wilayah tersebut memang rawan terjadi tindak kejahatan.

"Secepatnya ditangkap biar enggak meresahkan warga," pintanya.(Nda)

Hendra Wibisana

Memulai karir jurnalistik sebagai jurnalis lepas di sejumlah stasiun televisi sejak 2007. Bergabung dengan Banten Hits sejak 2013. Pria asal Pandeglang ini memiliki peminatan dalam jurnalisme televisi sesuai latar belakang pengalaman dan bidang studi di kampusnya.

Ayoo Berlangganan Berita Kami




PAJAK TANGSEL