id

Lantik Ratusan Pejabat Eselon IV, Irna: Jangan Salah Gunakan Amanah

By  Jan 09, 2017 | 17:12
Irna menyematkan tanda jabatan kepada pejabat eselon IV yang dilantik. (Banten Hits/ Saepulloh)

Banten Hits - Bupati Pandeglang melantik 879 pejabat eselon IV di lingkup Pemkab Pandeglang, Senin (9/1/2017). Irna meminta agar seluruh ASN melaksanakan tugas dengan baik dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Bapak ibu disumpah dalam pelantikan ini. Untuk itu harus bekerja dengan komitmen dan tanggung jawab," pinta Irna.

Irna mengingatkan, setiap jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Untuk itu, ia meminta setiap ASN mempunyai tanggung jawab, jiwa melayani, dan inovasi.

“Bapak disumpah di sini, itu sebagai janji untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Jangan sampai salah gunakan amanah yang bapak emban,” kata Irna.

Ia juga berharap para pegawai memiliki kepekaan terhadap keluhan masyarakat. Pasalnya, SKPD merupakan kepanjangantanganan bupati dan wakil bupati dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau ada masalah segera ditindaklanjuti, baik itu masalah kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lain sebagainya. Jangan sampai ada masyarakat Pandeglang yang punya penyakit akut tidak terdata,” tegasnya.harapnya.

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pandeglang memastikan, pelantikan terhadap 879 pejabat eselon IV.a dan IV.b sudah sesuai kepangkatan yang dikaji Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).(Nda)

Saepulloh

Pria kelahiran Serang ini besar dalam gemblengan PMII. Semasa kuliah dulu, Aep--nama panggilannya--pernah menjabat Ketua Rayon PAI, Pengurus Komisariat PMII 2012, dan Pengurus Cabang PMII Pandeglang 2014. Dia memulai karir jurnalistik di Banten Hits.