id

Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi Serahkan Jabatan Danrem Maulana Yusuf

By  Jan 09, 2017 | 13:55
Kolonel Czi Ito Hediarto (kiri) resmi menjabat Danrem Maulana Yusuf menggantikan Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi. (Banten Hits/ Mahyadi)

Banten Hits - Jabatan Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf (MY) dari Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi diserahkan kepada Kolonel Czi Ito Hediarto, di GOR Maulana Yusuf, Jalan Maulana Yusuf No.9, Cimuncang, Kota Serang, Senin (9/1/2017).

 

Resmi menyerahkan tanggung jawab kepada Ito, Budi mengigatkan bahwa Provinsi Banten sangkat komplek dengan permasalah karena letakgeografisnya yang dekat dengan ibu kota. Namun, persoalan-persoalan tersebut kata Budi bisa diselesaikan dengan kerja keras, cermat dengan dibantu oleh 4 Kodim.

"Korem 064/MY merupakan limpahan Kodam III/Siliwangi. Satu tahun lebih saya dan keluarga dapat mengemban amanah dari Kodam III/Siliwangi. Amanat ini tentu tidak bisa saya jalankan tanpa bantuan dan dukungan stakeholder di Banten," terang Budi.

"Selama bertugas, kami sekeluarga mohon dimaafkan," tambahnya.

Hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Plt Gubernur Banten, Ketua DPRD Banten, Sekda Banten, Kapolda Banten, Pangdam III/Siliwangi, Kajati Banten dan tokoh agama KH Abuya Muhtadi.(Nda)

ASDP CILEGON

Ayoo Berlangganan Berita Kami




Hotel Murah Di Solo