Ini Penampakan Tangerang Youth Festival 2016 di HUT Kabupaten Tangerang

Date:

 

Banten Hits – Serangkaian kegiatan digelar dalam rangka HUT Kabupaten Tangerang ke-73 mulai 27-30 Desember 2016 di Foresta Business BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Salah satu yang menarik adalah kehadiran ratusan stand dan panggung hiburan yang tergabung dalam Tangerang Youth Festival 2016. 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menegaskan, Tangerang Youth Fest ini adalah wadah untuk mengapresiasi, memperkenalkan dan memasarkan karya maupun olahan lokal para generasi muda sehingga mampu bersaing di pasaran nantinya.

Marketing Executive Tangerang Youth Festival 2016 Refi menjelaskan, selain untuk memajukan usaha menengah ke bawah, wadah tersebut juga diperuntukan untuk membina komunitas-komunitas yang ada.

“Kita fasilitasi 50 stand untuk kuliner, 30 stand untuk komunitas, baik itu komunitas motor, reptil, maupun seni, 50 stand clothing, dan 25 stand multi-produk, seperti aksessoris dan sebagainya,” paparnya.

Selain stand, Tangerang Youth Festival juga menyediakan panggung hiburan untuk band performance bagi kalangan muda.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...