Zaki Apresiasi Program Koperasi Abdi Kerta Raharja

Date:

Banten Hits – Rumah milik Ayanah, di Kampung Ranca Kebo RT 11 RW 04, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang mendapat program bedah rumah layak huni. Bukan dari pemerintah, bantuan tersebut berasal dari Koperasi Andi Kerta Raharja yang merupakan salah satu program di tahun 2016.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang hadir dalam kegiatan serah terima bantuan, Rabu (28/12/2016) mengatakan, banyak manfaat yang didapat masyarakat anggota koperasi.

“Saya apresiasi dan bangga dengan program ini. Semoga ke depan bisa lebih meningkat dan banyak bermanfaat bagi anggotanya,” kata Zaki.

Menurutnya, koperasi merupakan salah satu wadah masyarakat untuk saling bergotong-royong membantu, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

“Jadi, jangan hanya sebagai tempat untuk meminjam dana saja, tapi upayakan menabung mulai dari seribu rupiah per hari, per minggu dan seterusnya. Jadi sewaktu-waktu ada keperluan mendesak bisa digunakan,” imbau Zaki.

Sebagai seorang janda beranak dua yang sehari-harinya hanya berjualan makanan ringan, Ayanah mengaku merasakan manfaat menjadi anggota koperasi.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related