Gelar Khitan Massal, PLN Bansel Tekankan Pentingnya Sinergitas dengan Pelanggan

Date:

Banten Hits – Sebanyak 454 anak di Kabupaten Lebak mengikutin khitan gratis yang digelar PLN Area Banten Selatan (Bansel) dalam rangka memperingati Hari Listri Nasional ke-71, di Kantor PLN Area Bansel, Jalan Hardiwinangun, Rangkasbitung, Selasa (20/12/2016).

Manajer PLN Area Bansel, Edy Muktasim Billah mengatakan, selain untuk memperingati hari listrik nasional khitan massal juga merupakan kegiatan penyaluran dana seluruh pegawai PLN yang dihimpun melalui Badan Lazis PLN.

“Ini bentuk kepedulian PLN melalui Lazis PLN kepada masyarakat. Karena perlu menjadi catatan, sinergitas dengan pelanggan itu sangat penting,” kata Edy kepada Banten Hits.

Khitanan massal kata Edy merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa kegiatan sosial. Sebelumnya, PLN memberikan bantuan untuk perbaikan rumah ibadah, pondok pesantren, beasiswa pelajar SD, SMP dan SMA hingga jenjang perguruan tinggi di Indonesia.

“Target kita 400 anak tapi ternyata lebih. Tentu ini kita apresiasi sebagai respon positif pelanggan PLN yang mau ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang kita lakukan,” jelas Edy.

Pihaknya mengharapkan, dengan kegiatan tersebut. Hubungan antara PLN dengan masyarakat tetap berjalan baik. Turut serta menjaga aset PLN dan memenuhi kewajiban pemakaian listrik.

“Kalau semuanya sinergi, saya jamin pelayanan PLN dapat dirasakan oleh semua pelanggan PLN,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...