Bocah SD di Ciledug Meninggal, Diduga Dianiaya Orangtuanya

Date:

Banten Hits – Dafa Mustaqim, siswa kelas 1 SD Larangan Utara 2 meninggal dunia, Kamis (20/10/2016) lalu. Kematian bocah yang tinggal di Jalan Swadaya Raya, Ciledug, Kota Tangerang diduga akibat kerap dianiaya oleh kedua orang tuanya.

“Anak adik saya satu kelas dengan Dafa, gurunya pernah tanya ke dia (Dafa-red) kenapa kepala berdarah. Kata Dafa dipukul sama orangtuanya,” tutur Jaka salah seorang warga Larangan, saat dihubungi Banten Hits, Sabtu (22/10).

Waktu Dafa meninggal, orangtua murid lainnya datang melayat. Jaka menuturkan, saat jenazah bocah malang tersebut dimandikan, hidung dan kuping mengeluarkan darah. Bekas diduga sundutan rokok juga terlihat di sejumlah bagian tubuh Dafa.

“Katanya sih kepala Dafa juga pernah disetrika,” ungkapnya.

Terkait dengan dugaan penganiayaan tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Wiji mengaku, pihaknya telah berkordinasi dengan Polsek Ciledug guna mencari tahu kebenaran tersebut.

“Infonya barusan saya konfirmasi karena laporanya baru diterima di polsek. Anggota saya arahkan ke sana, sabar ya. Menentukan adanya perbuatan pidana kan minimal harus ada 2 alat bukti, kita perlu keterangan saksi dan alat bukti,” jelasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...