Rumah Janda Tua Penjual Gorengan di Rangkasbitung Ludes Terbakar

Date:

Banten Hits – Rumah Ani (50), penjual gorengan warga Kampung Babakan Situ, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung, ludes dilalap si jago merah, Sabtu (22/10/2016) siang.

Informasi yang diperoleh Banten Hits menyebutkan, saat kejadian janda tua tiga anak tersebut tengah berada di luar rumah untuk menjajakan gorengan untuk menyambung hidup keluarganya. Tepat pukul 11.30 WIB, diduga karena korsleting listrik percikan api mulai membakar dengan cepat seluruh isi rumah yang terbuat dari bilik.

“Api muncul pertama dari atas memang kondisi saat itu kosong,” kata Suhaerti (40), saksi mata kejadian kepada Banten Hits.

Menurutnya, dengan peralatan seadanya ditambah beberapa batang pohon pisang masyarakat bergotong royong memadamkan api yang sudah habis membakar rumah janda tersebut karena dikhawatirkan akan menjalar kepada rumah yang berada tepat di sampingnya.

“Masyarakat seadanya saja memadamkan kobaran api yang khawatir akan menjalar jika dibiarkan,” akunya.

Pantauan di lapangan, tidak ada pemadam kebakaran saat kebakaran tersebut berlangsung sehingga api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 12.15 WIB oleh warga. Tidak ada koran jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. (Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...