Anggota Polres Metro Tangerang Dibacok di Perintis Kemerdekaan

Date:

Banten Hits – Seorang anggota Polres Metro Tangerang yang sedang mengatur lalu lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, persis di depan Kawasan Pendidikan Kota Tangerang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dibacok orang tak dikenal, Kamis (20/10/2016) sekitar pukul 08.00 WIB.

Salah seorang pengendara yang melintas di lokasi, Ade kepada Banten Hits mengatakan, pelaku pembacokan seorang pria langsung ditembak rekan korban di lokasi kejadian.

Belum diketahui identitas polisi yang dibacok, maupun pelaku pembacokan maupun pelakunya. Polisi yang terluka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang untuk menjalani perawatan.

Menurut Nia Fariz, salah seorang petugas di RSUD Tangerang, petugas polisi yang menderita luka bacok tersebut sedang menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Tangerang.

Banten Hits masih mengupayakan konfirmasi dari pejabat di Polres Metro Tangerang terkait peristiwa pembacokan ini.(Rus)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related