Siswi SMP di Balaraja Digilir Empat Pemuda dari Semak-semak ke Kontainer

Date:

 

Banten Hits – Empat pemuda bejat masing-masing SA, AW, RD, dan KD, dicokok Polsek Balaraja, Kabupaten Tangerang setelah menyekap dan memerkosa secara bergiliran seorang remaja 14 tahun, siswi sebuah SMP di Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Wiwin Setiawan di Mapolek Balaraja, Senin (17/10/2016) mengungkapkan, peristiwa keji itu bermula korban mengejar anjing peliharaannya di Kampung Bunar Nyimas Melati, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang. 

“Kemudian tersangka SA mendatanginya dengan menggunakan sepeda motor. Dengan berdalih akan membantu mengejar anjing peliharaannya, Bunga akhirnya mau diajak bergoncengan dengan menggunakan sepeda motor,” ungkapnya. 

Wiwin menambahkan, sesampainya di semak-semak, korban diperkosa SA. Karena lemah korban tak bisa melawan. Belum selesai sampai di situ, korban diajak ke rumah teman SA dan bertemu dengan AW. Di dalam rumah AW, korban kembali disetubuhi secara bergiliran. 

“Setelah itu korban di ajak ke Jakarta menggunakan truk kontainer. Dan sesampainya di lokasi, dia beserta AW, RD dan KD ikut memperkosanya di dalam peti kemas kontainer,” jelas Wiwin.

Keempat pelaku bisa dijerat pasal 81 ayat 2 UU RI No 35 tahun 2014 tentang undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...