Incar Pekerja di Bandara Soetta, Tiga Begal Dibekuk Polsek Benda

Date:

 

Banten Hits – Tiga komplotan begal motor sadis yang mengincar pekerja di Bandara Soekarno Hatta Tangerang sebagai korbannya, berhasil dibekuk jajaran Polsek Benda, Kota Tangerang. Dari komplotan ini petugas menyita satu unit motor hasil kejahatan, BPKB, dan tas untuk menyimpan senjata tajam.

Ketiga begal yang ditangkap masing-masing berinisial AND, YD, dan AD. Ketiganya warga Lampung yang diringkus petugas di rumah kontarakannya di kawasan Jurumudi, Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Kapolsek Benda Kompol Amar mengatakan, ketiga pelaku diketahui sebagai komplotan begal yang kerap beroperasi pada malam hari dengan target warga yang pulang usai bekerja di kawasan Bandara Soekakrno Hatta Tangerang.

“Awalnya ada laporan motor warga dirampas di daerah akses bandara. Setelah dilakukan penyelidikan, petugas berhasil menangkap ketiga tersangka di lokasi yang berbeda,” katanya, Sabtu (15/10/2016).

Ketiga pelaku yang kini diamankan, lanjut Amar, merupakan eksekutor dan penadah kendaran hasil curian. Mereka biasa beraksi di kawasan Bandara Soekarno Hatta dan perbatasan Jakarta Barat.

Untuk mempertangungjawabkan perbuatanya, para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...