PWI Gelar Fun Bike Meriahkan Hari Kesaktian Pancasila di Pandeglang

Date:

Banten Hits – Sejumlah kegiatan akan digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Pandeglang. Selain kegiatan fun bike, untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, akan digelar juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pandeglang.

“Fun bike akan dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2016. Selain diikui oleh komunitas sepeda, kita harapkan pula diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Pandeglang,” kata ketua panitia fun bike Abdul Aziz kepada Banten Hits, Kamis (29/9/2016).

Untuk fun bike, start akan dimulai dari Alun-alun Pandeglang dan finish di depan kantor PWI Pandeglang di kawasan Stadion Badak. Untuk lebih memeriahkan kegiatan tersebut, panitia juga menyiapkan hiburan.

“Kita sadar semua elemen bangsa, termasuk kami (PWI) dituntut untuk berperan aktif melakukan aksi nyata yang mengarah kepada persatuan dan kesatuan masyarakat di tengah banyak hal yang bisa mengikis identitas bangsa dan membahayakan keutuhan NKRI,” terang Aziz.

Sementara, untuk kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga, PWI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pandeglang. Termasuk di dalamnya donor darah yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

“Diharapkan ini bisa dimanfaatkan warga, begitu juga dengan donor darah kita harapkan banyak masyarakat yang mau mendonorkan darahnya,” ujarnya.

Panitia juga menyiapkan doorpize menarik bagi para peserta fun bike. Untuk mendapatkan hadiah yang disiapkan, peserta fun bike bisa mendapatkan kupon tersebut di kantor PWI Pandeglang atau di stasiun radio. Peserta yang membeli kupon akan langsung diberi kaos untuk dipakai saat fun bike berlangsung, dan nantinya kupon akan diundi untuk mencari peserta yang akan mendapatkan doorprize.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...