Duh, Anggota DPRD Lebak Ini Malah Asyik Tidur Saat Audiensi dengan Warga

Date:

Banten Hits – Ada-ada saja kelakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak yang satu ini. Bagaimana tidak, di tengah audiensi berlangsung, Ucuy Masyhuri anggota DPRD Lebak dari Fraksi Partai Demokrat ini malah asyik tidur.

Seolah tak kuat menahan rasa kantuk dan tidak perduli dengan audiensi yang tengah berlangsung, Ucuy tetap saja tidur. Padahal,  audiensi yang membahas tentang polemik Pilkades di Desa Cihambali tersebut dihadiri oleh pimpinan dewan, ketua fraksi, kepolisian dan masyarakat setempat.

BACA JUGA: Ngamuk ke Mahasiswa, Nama Anggota DPRD Ini Ikut Disebut-sebut Bupati Lebak

Alhasil, kelakuan anggota Komisi III ini pun mengundang tanggapan miring. Kelakukan Ucuy sebagai wakil rakyat sangat memalukan. Sebagai anggota legislatif, seharusnya Ucuy sigap dalam menyimak persoalan yang terjadi di masyarakat, bukan malah asyik tidur.

“Ini memalukan, bukan mendegar dan ikut berfikir menyelesaikan masalah yang dihadapi masyarakat, ini malah enak-enak tidur,” kata Dede Yusuf dari Front Aksi Mahasiswa Rakyat Banten (Fakrab).

BACA JUGA: Ucuy Pilih Bungkam Soal Ancaman PAW yang Dilontarkan Iti

Dede juga menyangkan pimpinan dewan yang membiarkan anggotanya tidur saat audiensi berlangsung.

“Harusnya tegur dong, jangan malah dibiarkan enak-enakan tidur,” sesalnya.

Ucuy akhirnya terbangun saat audiensi mulai diwarnai debat antara masyarakat dengan DPRD. Audiensi tersebut untuk mencari solusi terkait dengan dua bakal calon kepala desa Cihambali yang merasa dijegal dalam pencalonan sebagai kepala desa pada pilkades tahap II Kabupaten Lebak, 25 September 2016.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...