Mayat di Waduk PT Krakatau Tirta Industri Cilegon Ternyata Anak 10 Tahun

Date:

Banten Hits – Sesosok mayat di sekitar kubangan aliran air Waduk Krenceng yang merupakan milik PT Krakatau Tirta Industri, Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon akhirnya identitasnya diketahui bernama Ilham (10), warga Lingkungan Citangkil, RT 03/01, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Terungkapnya identitas korban tenggelam tersebut berdasarkan keterangan dari kerabat korban yang mengetahui adanya penemuan mayat tenggelam dari pengeras suara masjid yang tak jauh dari kediaman korban.

“Saya kaget dengar ada penemuan mayat di waduk dari masjid dan langsung lari ke lokasi penemuan mayat untuk memastikan itu Ilham atau bukan,” kata Wati, bibi korban saat dikonfirmasi awak media di lokasi penemuan korban.

Wati menambahkan, setelah melihat jenazah korban tenggelam ia langsung lemas, pasalnya jenazah itu merupakan Ilham, keponakan kesayangannya.

“Memang Ilham dibilang sama orangtuanya enggak pulang ke rumah sejak kemarin sore, setelah Magrib. Semalam sudah dicariin, kata teman-teman dia (almarhum), tidak ada,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Ciwandan AKP Bhakti mengungkapkan, berdasarkan penyelidikan di lokasi penemuan mayat dan identifikasi terhadap korban, diperkirakan korban meninggal dunia diduga akibat tenggelam.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah petugas melakukan evakuasi dan identifikasi. Di lokasi ditemukannya korban juga kita temukan kaos dan sandal korban,” tandasnya.

 Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, saat ini korban dibawa ke rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon guna dilakukannya visum.(Rus)

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related