Pelaku Pecah Kaca Mobil Kades di Lebak Sempat Berbincang dengan Warga

Date:

Banten Hits – Mobil Toyota Avanza B 1490 BFY milik kepala desa Gununganten, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak, Rabu (24/8/2016), menjadi korban bandit pecah keca, di depan masjid Kampung Babakan Ciberem, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Lebak.

Uang sebesar Rp29,5 juta yang akan digunakan untuk dana pembangunan jembatan raib digasak pencuri yang berjumlah dua orang dengan mengendarai sepeda motor.

Heni (44) salah seorang warga setempat mengaku, sesaat setelah mobil ditinggalkan pengemudi menuju masjid, ia melihat dua orang pria yang mengendari sepeda motor Honda Beat seolah tengah mengamati mobil yang terparkir tersebut. Tak lama kemudian, dua pria tersebut kemudian mendekati mobil.

“Yang satu ngedekatin mobil, dan yang satu lagi ke sini ngajak ngobrol warga,” tutur Heni.

Namun, hal itu tak membuat Heni curiga sedikitpun. Warga juga tidak bisa melihat apa yang dilakukan satu pelaku lainnya yang mendekat ke arah mobil, lantaran posisi mobil terhalang oleh mobil lannya.

“Enggak lama abis itu, dua orang itu pamit. Kita baru sadar ada pencurian waktu yang punya mobil keluar dari masjid. Dua orang itu pakai motor Honda Beat Pop, pakai masker dan orangnya tinggi item gitu,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...