Razia Tas Siswa SMKN 4 dan PGRI Tangerang, Polisi Temukan Sajam

Date:

 

Banten Hits – Fajri Ramadhan (16), pelajar Kelas X SMKN 4 Kota Tangerang, warga Kampung Doyong, RT 004/001, No 65, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang tewas dengan luka sabetan senjata tajam saat sekolahnya terlibat tawuran dengan SMK PGRI 2 Kota Tangerang, di depan Taman Potret, Sabtu (20/8/2016).

BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Depan Taman Potret Tangerang Pecah, Satu Tewas

Untuk mencegah terjadinya tawuran susulan, Petugas Polsek Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang melakukan sweeping di SMKN 4 Kota Tangerang dan SMK 2 PGRI Kota Tangerang, Senin (22/8/2016). Seluruh tas milik siswa di dua sekolah tersebut digeledah. Tak hanya di dalam sekolah, penggeledahan juga dilakukan di luar sekolah terhadap pelajar-pelajar yang tengah nongkrong.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Widji Lestanto mengatakan, aksi sweeping yang digelar jajarannya untuk mengantisipasi tawuran susulan yang melibatkan dua sekolah ini.

“Tadi kita melakukan pemeriksaan teradap siswa di sekolah. Kami juga melakukan penyisiran di lokasi siswa berkumpul yang tak jauh dari tempat mereka belajar. Di lokasi siswa berkumpul kita temukan senjata tajam berjenis pedang,” jelasnya.

Kapolsek Kota Tangerang Kompol Efendi menjelaskan, terkait penyelidikan kasus tawuran yang menewskan satu siswa, pihaknya kini sudah menemukan saksi baru. Diharapkan dengan keterangan saksi itu, pelaku pembunuh Fajri Ramadhan bisa segera ditangkap.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...