Lawan Arah, Pengendara Honda Beat Tewas Terlindas Truk di Patung KB Labuan

Date:

Banten Hits – Sebuah sepeda motor Honda Beat A 4169 LD terlibat kecelakaan, di patung KB Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Minggu (31/7/2016). Kecelakaan tersebut, mengakibatkan dua orang tewas seketika di lokasi kejadian.

Egi Permana, seorang saksi mata kepada Banten Hits menuturkan, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Rizal dan rekannya Hafid sekitar pukul 22.45 WIB melaju dari arah pasar Labuan menuju Ciatel. Namun, sepeda motor tersebut melaju dengan cara melawan arus.

“Boncengan, motor itu emang lawan arus,” kata Egi.

Diduga bersenggolan dengan sepeda motor lainnya, motor yang dikendari warga Desa Caringin, Kecamatan Labuan ini oleng dan terjatuh di sekitar patung KB. Nahas, saat sepeda motor terjatuh datang sebuah truk bermuatan kayu. Tak mampu menghindar, ban truk melindas keduanya.

“Dua-duanya tewas di tempat karena kelindas truk,” ucap Egi.

Warga lainnya, Sulaeman Afandi mengatakan, usai melindas kedua korban, truk yang dengan cari-ciri berwarna kuning pada bagian kepada dan warna biru pada bagian bak langsung melarikan diri. Sempat dikejar warga, namun tak berhasil lantaran kehilangan jejak tepat saat di pertigaan Tarogong.

“Kemungkinan besar truk belok ke arah Panimbang,” ucapnya.

Meski dibaca, Kapolsek Labuan, Kompol Tata tak mau memberikan keterangan saat Banten Hits mengkonfirmasi via whatsapp.

Akibat kecelakaan tersebut, lalu lintas di depan Rumah Sakit Labuan mengalami kemacetan lantaran banyak warga yang berada di lokasi kejadian. Sementara, dua jasad korban langsung dilarikan ke rumah sakit.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...