Pria Bertato Batman Bernama Andi Saputra, Dibunuh karena Tagih Utang

Date:

 

Banten Hits – Polisi kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap dua pelaku pembunuhan pria bertato Batman yang berhasil ditangkap di tempat kontrakan mereka di Kampung Ciater, Serpong, Kota Tangsel kurang dari 24 jam setelah penemuan korban.  

BACA JUGA: Pembunuh Pria Bertato Batman yang Jasadnya Dibakar Ditangkap

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan mengatakan, pria bertato Batman yang dibunuh bernama Andi Saputra, warga Lampung. Para pelaku membunuh korban karena kesal terus menerus ditagih utang oleh korban.

Sebelum kejadian, korban diduga dipancing untuk mendatangi kontrakan kedua tersangka. Lalu saat datang, korban lagi-lagi menagih utang kepada tersangka Peran Utama hingga membuatnya kesal.

“Kesal soal hutang piutang yang menyebabkan korban dibunuh, kemudian dibuang dan dibakar di kebon pisang,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan.

Sementara, Peran Utama, salah seorang pelaku mengakui bila dia sudah kesal dengan korban lantaran ditagih hutang terus menerus. 

“Saya kesal, dia nagih mulu,” katanya.

Sebelumnya, sosok mayat ditemukan warga di samping kantor Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (26/7/2016). Kondisi mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki tersebut berada di antara pohon pisang dengan pakaian dan sarung yang membungkus jasad sudah hangus terbakar.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, mengungkapkan, terdapat luka sabetan senjata tajam pada tubuh mayat tersebut. Diduga, setelah korban sengaja dibakar agar tidak dikenali identitasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...