Wanita Asal Ciledug Tangerang Tewas Terikat dalam Kardus

Date:

Banten Hits – Farah Nikmah Ridhalah (23), seorang karyawati sebuah bank swasta warga Jalan Raden Fatah, No 1, Ciledug, Kota Tangerang, ditemukan tewas dengan tangan terikat dalam sebuah boks plastik yang dibungkus kardus, Selasa (12/7/2016) sekira pukul 14.30 WIB.

Kardus berisi boks plastik dengan jenazah wanita muda tersebut ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara dalam keadaan meringkuk dengan tangan terikat dan tak mengenakan celana. Mayat pertama kali ditemukan petugas keamanan PIK yang curiga dengan bau tak sedap dalam kardus di kolong tol.

“Kami sudah meminta keterangan keluarga korban di Tangerang dan sudah bisa dipastikan korban bernama Farah Nikmah Ridhalah, karyawan sebuah bank swasta,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona seperti dilansir detikcom, Rabu (13/7/2016).

Menurut Bolly, identitas korban berhasil terungkap dari hasil identifikasi e-KTP. Dari data-data tersebut, polisi kemudian bergerak cepat ke rumah keluarga korban di kawasan Tangerang.

“Informasi dari keluarga, korban sudah beberapa hari ini tidak pulang-pulang ke rumahnya,” imbuhnya.

Setelah diketahui identitas korban, polisi kini tengah memburu pelaku pembunuhan tersebut. Polisi melakukan profiling terhadap korban untuk mengerucutkan kepada pelakunya.

“Sekarang kami fokuskan untuk mencari pelakunya. Doakan mudah-mudahan cepat tertangkap,” pungkas Bolly.(Rus/detik)

 

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related