Ramadan, PT Indoferro Santuni Ratusan Anak Yatim di Ciwandan Cilegon

Date:

Banten Hits – Ingin saling berbagi kepada masyarakat yang hidup dengan keterbatasan ekonomi. PT Indoferro menyantuni ratusan anak yatim di Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Penyerahan santunan yang dilakukan di aula kantor Kelurahan Kepuh, Kamis (30/6/2016) dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat di Kelurahan setempat. Santunan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga kurang mampu, terutama yang berada di dekat lingkungan perusahaan.

“Setiap tahun pada bulan Ramadan, bantuan ini rutin kami berikan kepada warga yang tinggal di ring satu dekat dengan lingkungan perusahaan,” kata Suwandi, Direktur Umum PT Indoferro, kepada awak media.

Suwandi menjelaskan, PT Indoferro sebagai salah satu perusahaan penghasil PIG Iron kini tengah melakukan pengembangan produksi dengan membangun pabrik pengolah Slag Pasir sisa produksi.

“Managemen meminta dukungan dan doa kepada masyarakat agar pembangunan pabrik Slag Pasir dapat selesai sesuai dengan tepat waktu,” harap Suwandi seraya menjelaskan Slag pasir dari sisa pembuangan pengolahan PIG Iron merupakan salah satu bahan dasar semen.

Lurah Kepuh, Bustanil Arifin menyambut baik kepedulian PT Indoferro yang sudah menunjukan kepedulian kepada warga di lingkungan perusahaan.

“Kami berharap, kedepan hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat terus terjalin. Masyarakat merasa memiliki industri, begitu juga sebaliknya,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...