Belum Dibuka, Mobil Penukaran Uang BJB Sudah Diserbu

Date:

Banten Hits – Meski belum dibuka, mobil keliling Bank Jabar Banten (BJB) Kantor Cabang Rangkasbitung Lebak sudah diserbu puluhan masyarakat Kabupaten Lebak yang ingin menukarkan uang pecahan baru, Kamis (30/06/2016).

Pantauan di lokasi, mobil bank yang beroperasi untuk penukaran uang tersebut baru bisa dibuka sekitar pukul 09.30 WIB, namun sejak pukul 08.30 warga sudah rela mengantre untuk menukarkan uang. Mobil ini disiapkan sekaligus dalam operasi pasar yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lebak.

“Mau tidak mau ngantre, soalnya takut nggak kebagian,” kata Nurismi, salah satu warga asal Muara Ciujung Barat, kepada Banten Hits.

Menurut Ismi, ia rela mengantre untuk menukarkan uang miliknya yang telah disiapkan untuk memeriahkan momen Idul Fitri.

“Mau nukar uang saja sebenarnya, supaya pas bagi-bagi sudah ada persiapan. Kan setiap kali Lebaran biasanya bagi-bagi rezeki kepada sanak keluarga,” ungkapnya.

Senada dikatakan Rumsiah (32) warga Cijoro Lebak yang juga ikut mengantre. Ia mengaku tidak ada waktu lagi untuk menukarkan uang untuk persiapan Lebaran, karenanya dia mengantre di penukaran mobil keliling.

“Gak ada waktu lagi, selagi momennya mendukung ada bazar juga penukaran uang ya sekalian biar tidak ribet,” akunya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...