Polisi Kumpulkan Barang Bukti Buru Pelaku Pembunuh Wanita Muda di Kosambi

Date:

Banten Hits – Sejumlah barang bukti kini dikumpulkan Kepolisian untuk mengungkap misteri kematian wanita muda Eno Pariah (19), yang ditemukan tewas di mess PT Polypta Global Mandiri, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang, Jumat (13/5/2016).

Pihak Kepolisian pun sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelaku pembunuh wanita asal Lebakwangi, Kabupaten Serang yang baru bekerja setahun di perusahaan tersebut.

BACA: Wanita Asal Serang Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Mess PT Polypta Global Mandiri

“Kami sudah bentuk tim untuk mengungkap kasus ini. Semoga pelakunya cepat tertangkap,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema, Sabtu (14/5).

Mantan Kapolres Kota Tangerang ini menambahkan, untuk membantu penyelidikan dalam kasus tersebut, Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Teluknaga dibantu oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya dan Bareskrim Mabes Polri.

BACA: Ada Bekas Berhubungan Badan, Pembunuh Eno Orang Dikenal

“Tim kami yang di lapangan masih bekerja mengumpulkan barang bukti dan saksi, semua masih bekerja untuk mengungkap misteri meninggalnya Eno,” jelas Irman.

Eno ditemukan tewas sekitar pukul 09.00 WIB oleh rekan kerjannya dalam kondisi tanpa busana. Muncul dugaan, sebelum tewas, Eno sempat diperkosa pelaku.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...