Polda Banten Tambah Personil di Polresta Tangerang

Date:

 

Banten Hits – Polresta Tangerang resmi bergabung ke wilayah hukum Polda Banten. Upacara penyerahaan daerah hukum Polresta Tangerang dari Polda Metro Jaya ke Polda Banten digelar di halaman Polresta Tangerang, Selasa (3/5/2016). Hadir dalam acara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, Kapolda Banten Brigjen Pol. Ahmad Dofiri, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany. 

BACA JUGA: Polresta Tangerang Resmi Diserahkan ke Polda Banten

Kapolda Banten Brigjen Pol. Ahmad Dofiri seusai acara mengatakan, untuk menekan angka kriminalitas di Tangerang, pihaknya akan segera menambah personil di Polresta Tangerang.

“Ya, nanti kita akan tambahkan personil untuk Polresta Tangerang. Saat ini kalau tidak salah ada 900 dan nanti akan kita tambah menjadi 1.000 lebih,” kata Dofiri kepada Banten Hits.

“Di wilayah ini kan lumayan (tinggi) angka kriminalitasnya, jadi itu alasan kita untuk menambah personil,” tambahnya.

Dalam acara serah terima wilayah hukum Polresta Tangerang, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Moechgiyarto meminta agar setiap personil Polresta Tangerang yang telah menginduk ke Polda Banten tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Dengan diserahkannya Polresta Tangerang ke Polda Banten, diharapkan para personil yang ikut pindah ke Polda Banten tetap harus melaksanakan tugas dengan tanggung jawab,” ungkap Moechgiyarto.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...