Ini Identitas Wanita Korban Mutilasi di Cikupa

Date:

Banten Hits – Teka-teki siapa wanita yang tewas dengan cara dimutilasi di dalam kontrakannya sendiri, di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang memang masih simpang siur.

Polisi pun masih kesulitan mencari tahu identitas korban yang tewas dalam kondisi hamil tersebut. Tim DVI Polda Metro Jaya, Kamis (14/4/2016) telah mengambil sampel DNA untuk mengungkap identitas wanita malang tersebut.

Namun, dari informasi yang didapat wartawan Banten Hits Achmad Ramdzy dari salah satu warga setempat menyebut, bahwa nama wanita korban mutilasi tersebut adalah Nuri. Istri dari Agus alias Ag ini berasal dari Kabupaten Pandeglang. Agus sendiri diduga sebagai pelaku pembunuhan sadis tersebut. Keberadaanya pun hingga kini masih dalam pengejaran Polisi.

“Kalau tidak salah nama istrinya Nuri, biasa dipanggil Nur,” ujar Rahmawati.

Meski belum mau menyebut pelaku dalam pembunuhan tersebut, namun Polisi sudah mengantongi identitas pelaku setelah berhasil mengamankan RI yang disebut-sebut sebagai saksi kunci dalam pembunuhan yang terjadi di kamar kontrakan bernomor 07 milik H Malik.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related