Hipmi di Tangerang Raya Gelar Diklatcab, Guna Tingkatkan sinergitas

Date:

Tangerang – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) se-Tangerang Raya menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Cabang (Diklatcab) dan Forum Bisnis Bersama Kepala Daerah, di Hotel Ibis, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/5/2017).

 

Kegiatan tersebut menjadikan suatu momentum kebersamaan pengusaha untuk lebih meningkatkan wirausaha melalui inovasi dan ekonomi berbasis lokal profesional demi memajukan perekonomian di Tangerang.

Kegiatan tersebut dihadiri tiga kepala daerah se-Tangerang Raya, yakni Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, dan Wali Kota Tangerang Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah, Muhammad.

Ketua Hipmi Cabang Kabupaten Tangerang, Muhammad Kholid Gani yang mewakili Ketua Hipmi se-Tangerang Raya mengatakan, apresiasinya kepada seluruh peserta khususnya pada pengusaha muda di Tangerang Raya. Ketertarikan pengusaha muda kepada Hipmi membuatnya dapat bekerja lebih baik lagi.

“Apresiasi sangat besar kepada peserta khususnya pengusaha muda di Tangerang Raya atas ketertarikannya kepada Hipmi, keingintahuannya tentang Hipmi,” ujarnya.

Gani juga menambahkan, Diklatcab merupakan agenda yang harus dilaksanakan sebuah organisasi. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar pengurus daerah se-Tangerang Raya.

“ini yang pertama dalam konteks kebersamaan se-Tangerang Raya, ini juga menunjukkan bahwa sinergi itu tidak hanya pada level pemerintah tapi juga pad level DPC di Tangerang Raya. Adapun pasca terlaksananya kegiatan ini mendapatkan benefit itu bonus,” kata Gani.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara HIPMI dan kepala daerah se-Tangerang Raya. Pasalnya, kepala daerah dapat mengetahui keluh kesah pengusaha muda di wilayahnya.

“Dengan mendengar langsung keluhan dan kesulitan pengusaha muda yang ada di wilayahnya tentu dapat meningkatkan sinergitas antara HIPMI dan kepala daerah,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...