Gandeng PT Pos, Shopee Gratiskan Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Date:

Tangerang – Perusahaan e-commerce berbasis aplikasi mobile Shopee terus memperkuat posisinya, dengan melakukan komitmen kerjasama dengan PT Pos Indonesia (Persero). Melalui kerjasama ini, Shopee dan PT Pos Indonesia (Persero) berkomitmen untuk mendukung UKM lokal dalam membangun pergerakan bisnis online, dengan cara menggratiskan ongkos kirim ke seIuruh Indonesia.

 

Chris Feng, selaku CEO Shopee mengatakan, pihaknya akan konsisten untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan terbaik pagi pengguna Shopee di seluruh Indonesia.

Tak hannya itu, lanjut Chris, bahwa sejak memperkenalkan program gratis ongkos kirim, telah menghasilkan dampak yang positif bagi penjual dan pelanggan.

“Sejak memperkenalkan program gratis ongkos kirim ini, kami telah memyaksikan dampak yang luar biasa terhadap penjual dan pelanggan, karena dampak positif yang langsung mereka rasakan, terlebih dengan kolaborasi layanan pengiriman yang PT Pos Indonesia dan Shopee lakukan,” ucapnya di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (9/5/2017).

Direktur utama PT Pos Indonesia (Persero), Gilarsi W Setijono menambahkan, tren bisnis e-commerce terus menanjak, sementara bisnis pengiriman surat PT Pos Indonesia terus menurun sejak terjadi transformasi digital.

“Kolaborasi kami ini ya, merupakan langkah konkret kami untuk secara positif mendukung pertumbuhan sektor e-commerce di indonesia. Dengan demikian, pengguna dapat merasakan jaringan logistik yang tersebar di berbagai wilayah serta transaksi online dan sistem pelacakan selama 24 jam di seluruh plosok negeri dengan tagline “We Carry Missions ,” jelasnya.

Selain itu, melalui kerjasama ini, Shopee dan PT Pos Indonesia juga berkomitmen untuk secara langsung mendukung perkembangan bisnis UKM lokal di Indonesia, melalui pelaksanaan sesi edukasi bisnis.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...