Pekan Raya Indonesia Kembali Hadir di ICE BSD Tangerang, Usung Tema “Pestanya Rakyat Indonesia”

Date:

Tangerang – Pekan Raya Indonesia (PRI) digelar untuk kedua kalinya di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang dengan tema “Pestanya Rakyat Indonesia”. Kali ini, PIR menghadirkan konsep yang lebih kaya dari sebelumnya, yaitu, pesta musik dan budaya, pesta kuliner, pesta belanja hingga pameran multiproduk berskala nasional yang akan diselenggarakan pada 21 Oktober hingga 5 November 2017 mendatang.

“ICE menjadikan PRI sebagai wadah untuk memfasilitasi segala lapisan masyarakat agar dapat mengunjungi ICE dan menikmati hiburan dengan venue yang nyaman serta modern,” Ujar Ryan Adrian Direktur Utama PT. Indonesia Internasional Expo.

Semarak pesta tahun ini dilengkapi dengan hadirnya Zona Craft dan UKM dengan nama “Pavilion Indonesia”. Zona ini diapresiasikan untuk para pelaku industri kreatif dan usaha kecil menengah untuk memiliki kesempatan dan meningkatkan omzet di penghujung tahun dengan menampilkan hasil usahanya di acara tersebut. Selain itu, terdapat 11 zona lainnya yang juga menjadi bagian meriahnya event tersebut. Antara lain, zona busana dan gaya hidup, zona barang-barang konsumen, furniture, multiproduk, gadget dan teknologi informasi, hingga zona otomotif (motor dan mobil).

“Dengan tema tersebut diharapkan dapat menjadi pestanya rakyat Indonesia di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” ungkap Hyang I. Mihardja selaku general manager Indonesia Internasional Graha.

Masyarakat dapat menikmati serunya PRI pada pukul 14.00-22.00 WIB untuk hari Senin- Jumat dan pukul 10.00-22.00 WIB untuk akhir pekan.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/PEKAN RAYA INDONESIA.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Setelah Sebatik Merambah Pasar Taiwan hingga Belanda, Kini Giliran Sepatu Lokal ‘Dorks’ Diekspor ke Senegal

Berita Tangerang - Sepatu-sepatu lokal di Kabupaten Tangerang yang...

Kata Pejabat Kemenko Perekonomian dan Bank Indonesia soal Inflasi dan Digitalisasi di Banten

Berita Banten - Tim Pengendalian Inflasi Daerah atau TPID...

Emang Boleh Ada Bolen Selegit ‘Ovenin’ Buatan Sri?

Berita Tangerang - Sri Yuningsih memberikan garansi tentang keunggulan...

bank bjb Kembali Dipercaya Jadi Penempatan RKUD Kota Tangsel

Berita Tangsel - bank bjb kembali dipercaya sebagai tempat...