id

Ambil Bagian di Pameran Pembangunan Lebak, Semen Merah Putih Komitmen Dukung Program Pemda

By  Des 12, 2016 | 10:33
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menerima souvenier berupa batik khas Lebak dari Cemindo Gemilang di stand Semen Merah Putih pada Lebak Fair 2016. (Dok. Cemindo Gemilang)

Banten Hits - Produsen Semen Merah Putih, PT Cemindo Gemilang mengaku, kehadiran stand Semen Merah Putih di pameran pembangunan pada Lebak Fair 2016 diakui tak luput dari perhatian pengunjung.

Corporate Sosial Resposibility and Government Relations Cemindo Gemilang, Sigit Indraya, Senin (12/12/2016) mengatakan, selama sepekan penyelenggaraan Lebak Fair, 1-10 Desember 2016, di Stadion Sepak Bola Siliwangi Pasir Ona, Rangkasbitung. Tak sedikit, pengunjung yang datang. Tak terkecuali Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

"Meraka (pengunjug-red) ingin mengetahui banyak hal tentang Semen Merah Putih," kata Sigit.

Menurutnya, tingginya keingintahuan masyarakat terutama soal kualitas semen yang diproduksi di Kecamatan Bayah, Lebak tersebut menjadi salah satu hal yang positif dan merupakan bentuk apresiasi dari masyarakat.

Sigit menerangkan, sebagai salah satu aset nasional yang berada di Provinsi Banten, Cemindo Gemilag berkomitmen terus mendukung program-program yang dilakukan pemerintah daerah. Di samping terus berupaya memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat.

"Pengunjung yang datang ke stand kami diberikan pemaparan yang juga bersifat edukasi, bagaimana kualitas semen yang diproduksi dan apa saja yang kita sudah lakukan dan berikan selama satu tahun kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Lebak," jelasnya.(Nda)