id

Ribuan Pencaker Padati Job Fair Kab. Tangerang 2016

By  Des 07, 2016 | 16:39
Pencari kerja saat melihat papan informasi yang berisi daftar perusahaan yang mengikuti Job Fair Kabupaten Tangerang. Sebanyak 11 ribu lowongan tersedia di bursa kerja yang diikuti oleh 40 perusahaan tersebut. (Banten Hits/ Romli Permana)

Banten Hits - Ribuan warga pencari kerja (pencaker), Rabu (7/12/2016), memadati area Job Fair 2016 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, di Mardi Gras, Kawasan Citra Raya, Cikupa, Tangerang. Mulai dibuka hari, bursa kerja ini akan berlangsung hingga 9 Desember.

"Saya datang dari pagi sambil bawa lamaran dan surat-surat lain. Katanya banyak lowongan kerja dan peluangnya pun lebih besar," kata Neny salah seorang pencaker asal Cimone, Tangerang.

Job Fair tahun ini diikuti oleh 40 perusahaan yang akan menyediakan 11 ribu lowongan pekerjaan.

"Saya dapat informasinya dari internet. Ya semoga saja kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan untuk mengurangi pengangguran. Karena, semakin banyak yang datang berarti banyak juga pengangguran di Tangerang," tambah Hady pencaker lainnya.(Nda)

Romli Permana

Romli Permana memutuskan bergabung di Banten Hits setelah lulus studi jurnalistik di kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Selain memiliki ketertarikan mendalam pada dunia jurnalistik, pria kelahiran Legok, Kabupaten Tangerang ini juga memiliki minat pada dunia fotografi dan otomotif.

Romli Permana bisa dihubungi di [email protected], HP: 081281112746.