id

Tuan Rumah Porprov 2018, Atlet Kab. Tangerang Dituntut Sportif

By  Des 05, 2017 | 12:20
Pembukaan Porkab Tangerang IV 2017.(Dok.Banten Hits)

Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sedang bergegas menyiapkan diri, guna menjadi tuan rumah dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V, pada November 2018 mendatang.

 

Pemkab Tangerang saat ini terus melakukan pembenahan yang salah satunya yaitu arena sport center, dengan membangun venue cabang olahraga yang akan di pertandingkan dalam Porprov 2018. Pembenahan infrastruktur terus digenjot demi mengejar target, agar siap digunakan saat Porprov mendatang,

Sebagai tuan rumah, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata, Ahmad Taufik berharap agar para atlet dapat menjaga nama baik dengan menjunjung sportifitas.

"Agar kita Sukseskan, dukung Porprov ini dengan menjunjung sportifitas itu agar menjadi tuan rumah yang baik," jelas Taufik.

Ia juga berharap para atlet khususnya di Kabupaten Tangerang, dapat menampilkan kinerja semaksimal mungkin. Penampilan yang maksimal tentunya akan mendatangkan potensi merebut medali emas lebih lebih tinggi lagi hingga Kabupaten Tangerang bisa mendapatkan juara umun

"Kepada atlet agar menampilkan semaksimal mungkin prestasi nya agar dapat meraih emas sehingga Kabupaten Tangerang meraih juara umum," tambah taufik.

Sebelumnya, Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah Porprov V pada 2018 nanti. Diperkirakan ada 20 venue yang akan digunakan dalam Porprov 2018. Venue tersebut nantinya akan digunakan untuk perhelatan 39 Cabang Olahraga dalam Porprov 2018.(Zie)

Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.