Persita Tangerang Resmi Luncurkan Jersey Musim 2017/2018

Date:

Tangerang – Jelang musim kompetisi Liga 2 yang akan segera bergulir, salah satu tim yang akan bertarung pada kasta kedua sepakbola nasional adalah Persita Tangerang yang hari ini mengenalkan jersey terbarunya.

Jersey kandang tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang ini masih menggunakan warna dasar ungu dengan strip putih pada bagian kerah.

Peluncuran jersey anyar Persita dilaksanakan di The Breeze, BSD City yang dihadiri Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Direktur Utama PT. Yasa Patria Perkasa M. Ali Reza, GM Persita Kadafi Yahya, dan Pemilik Persita FC Ahmed Zulfikar.

“Hari ini launching jersey Persita Tangerang untuk Liga 2 musim 2017/2018,” ujar Ahmed Zaki Iskandar.

Keterlibatan pemerintah daerah, lanjut Zaki, terus berkonsentrasi kepada pembangunan Stadion Benteng dan Sport Center Dasana.

“Dan tentunya dari pemerintah daerah, kita terus berkonsentrasi kepada pembangunan stadion dan Sport Center Dasana yang baik untuk kegiatan sepak bola ataupun olahraga yang lainnya,” tuturnya.

Zaki juga mengatakan, bahwa pemain adalah campuran pemain lokal, dan putra daerah yang diambil dari kompetisi yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.

“Pemain dari campuran lokal semua, putra daerah dari persita U-21 binaan kita dan Bupati Cup, serta pemain terbaik dari kompetisi. Ini bukti kita cinta Indonesia,” jelasnya.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/PERSITA LUNCURKAN JERSEY MUSIM.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...