Sriwijaya Air Jadi Sponsor Resmi MXGP 2017

Date:

Tangerang – Sriwijaya Air menjadi sponsor resmi dalam perhelatan ajang balapan motocross paling bergengsi MXGP 2017. Untuk menunjukkan komitmennya, stiker MXGP 2017 itu pun kini menempel di 52 badan pesawat.

 

CEO Sriwijaya Air, Chandra Lie, ia menyambut penyelenggaraan motocross grand prix yang akan berlangsung pada 4 Maret 2017 di Pangkal Pinang. Pihaknya perlu mensupport secara bersama, karena melalui event ini akan membawa nama bangsa negara Indonesia di dunia. 

“Ini event pertama di Indonesia setelah 20 tahun berlangsung yang menjadi perhatian masyarakat dunia,” ujarnya, Senin (6/2/2017) di Hangar 4, Bandara Soetta, Tangerang.

Sebagai bentuk dukungan Sriwijaya Air, event MXGP ini akan mengudara di 52 pesawat dalam bentuk penempelan logo di badan pesawat. Dimana Sriwijaya Air telah menunjukan komitmennya dalan melayani penerbangan selama 13 tahun di Indonesia maupun mancanegara.

“Kami ingin memberikan kontribusi positif di dunia olahraga, khususnya motor cross. Semoga Sriwijaya Air dapat membawa terbang setinggi-tingginya sesuai dengan cita-cita event ini,” ujarnya.

Diketahui, MXGP adalah balapan paling bergengsi di ajang motocross. Kejuaraan Motocross dunia yang tergabung dalam MX GP adalah kejuaraan resmi yang diakui oleh FIM (Federation International Motorcycle).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...