id

Hadapi Porprov 2018, KONI Tangsel Ajukan Dana Rp6 Miliar

By  Des 28, 2016 | 20:03
Rapat Anggota Tahunan KONI Tangsel. (Banten Hits/ Muhtamimah)

Banten Hits - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tangerang Selatan (Tangsel) mengajukan dana hibah sebesar Rp6 Miliar. Dana tersebut untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2018.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua KONI Tangsel, Rita Juwita, saat Rapat Anggota Tahunan KONI Tangsel bersama Pengurus Cabang Olahraga, di Gedung Wisma 1, Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Rabu (28/12/2016).

"Anggaran sudah diajukan dan disetujui dewan. Itu untuk menghadapi Porprov 2018. Dana yang diajukan naik Rp1 Miliar dari tahun lalu," kata Rita.

Dijelaskan Rita, program kerja pada tahun 2017 sudah masuk ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Namun kata Rita, terapi masih ada waktu untuk program yang memang menjadi skala prioritas.

"Hari ini finalisasi untuk program kerja. Kita persiapkan untuk Porkot 2017 mencari atlet-atlet berkualitas dan melakukan tes kesehatan semua atlet di semua cabang," ujarnya.

"Atlet Popda dan Popwil dimasukkan ke profesional. Dan di tahun 2017, Tangsel akan mempunya Sport Center di Tangsel. Harapan kita ini bisa mendorong atlet di Tangsel semakin berkualitas," ungkapnya.(Nda)

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: [email protected]