Rano Karno Lepas Kontingen Pospenas VII Banten

Date:

Banten Hits – Gubernur Banten Rano Karno, Jumat (21/10/2016), melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren (Pospenas) VII tahun 2016, di pendopo gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B). Tahun ini, Provinsi Banten menjadi tuan rumah ajang yang akan berlangsung pada 22-28 Oktober.

“Saya berharap jadilah tuan rumah yang baik, memberikan kesan kepada mereka saat nantinya kembali ke daerah masing-masing,” kata Rano.

Rano berpesan, agar para atlet memberikan penampilan yang terbaik untuk Banten, terutama sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan tersebut dengan tetap menjunjung sportifitas.

“Berikan kepada mereka atmosfir yang beda, buktikan atlet Banten merupakan lawan yang paling berat dan tidak mudah dikalahkan. Saya berharap itu bisa dilakukan,” pesan Rano.

Sementara, penanggung jawab kontingen Banten Ikhwan Hadiyyin menjelaskan, kontingen Banten dalam Pospepnas berjumlah 278 atlet, 97 official dan pelatih. Kontingen Banten akan mengikuti 14 cabang olahraga dari 28 cabang yang dilombakan.

“Sebagai tuan rumah, tentu kita berharap dapat mengukir sukses dan prestasi lebih baik. Targetnya tentu sebagai juara umum,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Sachrudin Yakin Si Bayi Ajaib Akan Kembali ke Masa Kejayaannya

Berita Tangerang - Kerinduan warga Kota Tangerang kepada Persikota...

Gelandang dan Kiper Andalan Persib Kompak Sebut Laga Versus Persita Pertandingan Berat

Berita Persib - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dan...