Foto di Instagram Panen Likers, Rano Karno-Sophia Latjuba Saling Memuji

Date:

 

Banten Hits – Aktris Sophia Latjuba secara terbuka mengakui dirinya ngefans berat sama calon gubernur petahana Banten Rano Karno. Hal itu diungkapkan pacar Ariel Noah di Instagram, Rabu (26/10/2016). 

“Karena nonton Gita Cinta dari SMA saya mimpi jadi pemain film. Bang Rano, I’m your biggest fan,” tulis Sophia memberikan keterangan foto dirinya bersama Rano yang diposting dalam akun Instagram sophia_latjuba88.

Foto Rano dan Sophia di Instagram itu sontak panen likers. Hingga Sabtu (29/10/2016) siang, foto tersebut disukai 14.571 orang dan dikomentari 187 orang.

Lalu apa reaksi Rano Karno soal postingan Sophia ini?

Pemeran Si Doel Anak Sekolahan mengaku bangga dijadikan fans berat oleh cucu dari H.M.Latjuba, duta luar biasa dan menteri berkuasa penuh Republik Indonesia tahun 1955-1957.

“Sejak kali pertama mengenalnya, saya tahu dia memiliki talenta. Wawasannya luas dan tak pernah berhenti untuk belajar. Pemahamannya atas banyak hal mengindikasikan Sophia bukan sekadar (artis) biasa-biasa saja,” kata Rano Karno, saat ditemui di Kota Serang, Sabtu (29/10/2016).

Rano mengungkapkan, Sophi merupakan sosok wanita luar biasa yang terpnah mau berhenti belajar dan berusaha. Wanita kelahiran Jerman, 18 Agustus 1970 itu orang yang peduli pada lingkungan sekitar dan selalu ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terlebih yang berada di dekatnya.

“Saya mengenal Sophia Latjuba dalam film Bilur-bilur Cinta Penyesalan. Caranya memahami dinamika yang berkembang di masyarakat juga menunjukkan kalau Sophia bukan tipologi orang yang duduk diam dan tak peduli pada lingkungan. Dia bergerak, bekerja, dan selalu ingin berbuat banyak hal yang memberi manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.(Rus)

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...