Malam Tahun Baru, Ada Drag Bike dan Drag Race di Paramount Gading Serpong

Date:

Banten Hits – Grand Opening Bez Auto Center di Paramount Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (31/12/2015) malam yang bertepatan dengan malam pergantian tahun akan meriah dengan Event Bight Race, Drag Bike dan Drag Rice. Acara tersebut sekaligus memeriahkan malam pergantian Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Andreas Nawawi Manger Director Paramount Land mengatakan, acara yang akan dilakukan pada malam hari ini diselenggarakan selama dua hari. Pada hari pertama, akan digunakan dalam beberapa agenda, salah satunya pendaftaran dan srutineering (Mobil dan Motor).

“Acara ini dilakukan untuk Grand Opening Bes Auto Center. Tempat yang ditunjuk merupakan tempat yang mudah dijangkau. Tidak susah untuk menemukan lokasi trek yang akan digunakan sebagai ajang balap mobil dan motor ini,” ungkapnya kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema menyambut baik acara tersebut. Pasalnya, acara Drag Race bertujuan untuk menyalurkan bakat para anak muda agar tidak terjun ke ajang balap liar.

“Sebelumnya Pak Kapolda sudah membicarakan hal ini, dari pada anak-anak muda balap liar lebih baik hobby mereka di itu disalurkan ke tempat yang resmi,” ujar Irman.

Untuk diketahui, lintasan berada di daerah Gading Serpong dekat Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Ini sekaligus memudahkan masyarakat yang ingin menyaksikan aksi para pembalap motor dan mobil. Sedangkan untuk peserta yang ingin mengikuti perlombaan, jangan khawatir masalah aspal. Pasalnya, tekstur lintasan sangat baik karena ini adalah aspal baru.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...