Malam Ini Momonon ‘Gebrak’ Panggung Asian Games

Date:

Banten Hits – Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla mengintstruksikan agar Komite Olimpiade Indonesia (KOI) selaku penyelenggara Asian Games 2018 untuk mengajak warga negara turut terlibat dan berpartisipasi.

Salah satu cara untuk mensosialisasikan hajat besar dengan peserta 45 negara termasuk Indonesia tersebut, KOI menggandeng Band Raggae asal Rangkasbitung yang dikenal memiliki ratusan ribu penggemar.

Momonon, begitu nama band yang mengaku bermodalkan segunung kecintaan terhadap Budaya musik Indonesia tersebut. Band yang dilambungkan oleh karyanya dalam album bertajuk Reggae–“Si Aceng”.

Band yang juga punya mengaku niatan membangkitkan kembali semangat nasionalisme di kalangan anak muda serta berkeinginan untuk berbagi melalui musik tersebut, sejak Rabu (30/12/2015) pagi sudah hadir di Eks Pendopo Gubernur Banten, di Jl Brigjen KH Syam’un, Kota Serang yang menjadi lokasi pentas.

Ketika ditanya maksud kedatangan mereka mendatangi lokasi panggung jauh sebelum waktu pementasan. Vokalis Momonon, Gojil mengaku datang untuk mengenal medan, dan melakukan pengecekan dan penyetelan sound system.

“Jadwalnya malam ini kita main jam delapan,” kata Gojil.

Dari pantauan Banten Hits, para kru panggung momonon, nampak berdiskusi membahas kondisi panggung yang terbuka. Nampaknya ia mengkhawatirkan keamanana jalannya konser.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...