id

Pet Kingdom, Hotel Mewah Khusus Hewan Peliharaan Hadir di Tangerang

By  Feb 17, 2017 | 22:12
Salah Satu Pengunjung Pet Kingdom yang ingin memanjakan hewan peliharaanya (Banten Hits/Muhtamimah)

Tangsel - Pemilik hewan peliharaan kini tidak akan bingung apabila ingin memberikan perlakuan terbaik untuk hewan peliharaan. Setelah kemunculan salon hewan dan beberapa toko kebutuhan hewan peliharaan, kini ada juga hotel yang ditujukan khusus untuk hewan peliharaan. Diberi nama Pet Kingdom, hotel ini menawarkan berbagai perlakuan menarik bagi hewan peliharaan yang datang dan menginap di tempat ini.

 

Pet Kingdom beralamat di Jalur Sutera, Kav 11a, Alam Sutera, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Tempat ini untuk mempermudah pemilik hewan peliharaan dengan tingkat kesibukan yang tinggi," kata Direktur Operasional PT Graha Satwa Paramita yang menaungi Pet Kingdom, Eko Suseni, Jum'at (17/2/2017).

Hotel ini menyediakan jasa penjemputan bagi anda yang tidak sempat mengantar hewan kesayangan anda. Selain itu, ada fasilitas penitipan anjing dan kucing untuk pemilik yang harus bepergian tanpa membawa hewan peliharaannya. 

"Untuk pemilik yang tidak sempat mengantar hewan kesayangannya juga ada Pick Up & Delivery," ungkap Eko.

Pet Kingdom masih mempunyai banyak fasilitas dan pelayanan lainnya, seperti perawatan, kesehatan, jasa penitipan, pelatihan, kebutuhan dan aksesoris. Seperti Grooming, Clinic, Per Shop, Bakery, K9 Happy Camp, Dog Pool dan lainnya. 

"Bagi pemilik yang harus menunggu hewan kesayangannya bisa menunggu di Food Court and Snack Corner yang bersifat indoor atau outdoor. Selain itu juga disediakan kolam koi untuk pemilik yang membawa anak-anaknya supaya lebih terasa santai" tutup Eko.(Zie) 

 

Muhtamimah

Muhtamimah biasa dipanggil Mimeh. Lahir di Cilacap, Jawa Tengah. Mimeh pernah magang di Harian Jogja sebagai syarat untuk menuntaskan studi Jurnalistik di UPN Veteran Yogyakarta. Perempuan ini memilih jurnalistik sebagai pilihan hidupnya karena tertarik dengan tantangan. Pemilik hobi musik ini bisa dihubungi di nomor HP: 082133730400 dan email: muhtamimah@ymail.com

Ayoo Berlangganan Berita Kami