id

KJL, Ajak Anda Jelajahi Destinasi Wisata di Lebak

By  Nov 13, 2016 | 03:35
Komunitas Jeep Lebak. (Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Banten Hits - Mengunjungi tempat-tempat wisata sambil menikmati keindahan pemandangan alamnya yang eksotik di akhir pekan, menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat dari segala rutinitas yang menguras pikiran.

Dan tak asyik sepertinya jika menjelajahi berbagai tempat menarik hanya seorang diri. Sebuah komunitas di Kabupaten Lebak yang baru saja dibentuk mengajak anda untuk bersama-sama asyiknya mengunjugi berbagai destinasi wisata di kabupaten yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor dan Sukabumi di sebelah Timur.

Ya, komunitas ini bernama Komunitas Jeep Lebak (KJL). Komunitas yang komandoi Osep Sudirman Karis ini mengajak anda, tak hanya warga Lebak namun dari berbagai daerah untuk bersama-sama mengeksplore tempat-tempat yang bisa memanjakan mata anda karena pemandangan dan nuansa alamnya.

"Kemarin kita touring bareng dengan Jeep Station Indonesia ke Sawarna dengan rute dari Sabagi-Muncang-Sobang-Cikuning-Citorek-Cikotok-Pelabuhan Ratu dan berakhir di Sawarna," kata Sekjen KJL Dimmyati Andhika saat berbincang dengan Banten Hits, Sabtu (12/11/2016).

Dalam waktu dekat, KJL juga akan kembali melakukan perjalan dengan tujuan wisata Baduy, di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar. Selain mengunjugi berbagai tempat wisata, kegiatan yang dilakukan juga sebagai ajang silaturhami.

"Ya, bukan hanya warga Lebak saja. Kami juga mengajak warga dari luar untuk bergabung. Melalui touring ini, mereka agar tahu banyak tujuan wisata yang tak kalah indah dan wajib dikunjungi," terangnya.

Tunggu dulu, tak hanya sekedar jalan-jalan, komunitas yang bermarkas di Andhika Motor, Jalan Raya Rangkasbitung-Citeras, Kelurahan Cijoro Pasir, Rangkasbitung ini juga akan menggelar berbagai kegiatan sosial di sela-sela touringnya yang merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Menjelajahi tempat menarik di Lebak sambil berbagi dengan sesama akan menjadi sebuah kegiatan yang tak hanya mengasyikan namun juga bernilai manfaat.(Nda)

Diperbarui Minggu, 13 November 2016 03:46

Ayoo Berlangganan Berita Kami