Beuh ! Ada Batu Akik Liontin Raksasa di Cilegon Expo 2015

Date:

Ada yang menarik dalam perhelatan event Cilegon Expo 2015 yang berlangsung di lapangan Sumampir, Kecamatan Ramanuju, Kota Cilegon. Yang satu ini, adalah jenis yang sedang digandrungi orang, termasuk mungkin Anda.

Di ajang pameran pembangunan itu, hampir semua mata tertuju terhadap batu liontin jenis lavender asal Sukabumi, Jawa Barat.

Batu liontin yang dipamerkan ukurannya spektakuler. Boleh dikatakan raksasa. Memiliki panjang 48 Centimeter, Lebar 37  CM ,Tebal 12 CM Dan Berat 29 Kg, batu liontin raksasa ini dibandrol dengan harga 50 juta oleh pemiliknya.

“Sejak dibukanya pameran Cilegon Expo 2015. Batu liontin ini sudah mendapat tawaran  oleh beberapa  pengunjung dengan harga 10 juta hingga 15 juta. Tapi saya tidak kasih,” aku  Bebeng Anuari, ketika ditemui di stand batu akik miliknya.

Bebeng mengaku baru melepas batu liontin miliknya seharga Rp 50 juta. Pasalnya untuk merakitnya menjadi liontin dari batu bongkahan ia mengalami kesulitan dan membutuhkan waktu selama sebulan.

 “Lebih baik saya simpan dan dipajang saja di rumah mas, daripada dijual murah,” ujarnya.

Masih kata Bebeng, selain membutuhkan waktu yang  lama untuk membuatnya, ia juga kesulitan saat membentuk pipa paralon menjadi lingkaran  untuk dijadikan sebagai tempat batu liontin tersebut.

Nah bagi anda yang penasaran terhadap batu liontin raksasa milik Bebeng Anwari, silahkan datang ke Cilegon Expo 2015. Buruan….!!!. (Uud)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mau Cantik tapi Tetap Syar’i? Mulailah Koleksi Karya-karya Dwi Hapsari Ini!

Berita Tangerang - Bisa terlihat cantik dan syar'i merupakan...

15 Kedai Lokal Siap Unjuk Gigi di Festival Kopi Kabupaten Lebak 14-18 Desember 2022

Berita Lebak - Lebak Ekonomi Kreatif (Leekraf) menggelar festival...

Pakai Trail Kuning, Ini Aksi Eksentrik Sachrudin ‘Nyoride’ bareng Penghobi Motor di Kota Tangerang

Tangerang - Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berkesempatan turun...

Restoran Dinasty Berganti Nama Star Kitchen Celcius; Tak Ada Alkohol, yang Ada Makan Sepuasnya!

Cilegon - Restoran Dynasty yang berlokasi di Jalan Sultan...