HUT ke-22, PDAM Tirta Benteng Kejar Target 60.000 Sambungan di Tangerang

Date:

Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22, Kamis (12/10/2017) di Halaman Kantor PDAM TB, Jalan Bendung Pintu Air 10, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dalam perayaan yang dihadiri Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah tersebut, menghadirkan anak yatim piatu dari warga sekitar sebagai bentuk rasa syukur. 

Wali Kota Tangerang mengatakan, dalam HUT yang ke-22 tahun ini, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan PDAM Tirta Benteng. 

“PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang harus terus memberi lompatan pelayanan, bagaimana masyarakat Kota Tangerang difasilitasi kebutuhan air bersihnya, harapannya kan seluruh masyarakat Kota Tangerang terus memberi inovasinya dalam memenuhi kebutuhan air bersih,” kata Arief. 

Arief juga menargetkan PDAM TB untuk dapat memasang sambungan 60.000 pada tahun 2018 mendatang, agar masyarakat Kota Tangerang bisa terpenuhi kebutuhan air bersihnya. 

“Targetnya kita 60.000 sambungan pada tahun depan, hingga saat ini kan baru 41.000, katanya akhir tahun bisa selesai 50.000, Itu pun baru zona 1,” ujarnya.

Sementara itu, untuk zona 2 dan zona 3 lanjut Arief, pihaknya tengah melakukan pembicaraan dengan PDAM Tirta Kerta Raharja TKR) Kabupaten Tangerang. 

“zona 2 masih ada pembicaraan dengan TKR, zona 3 masih proses lelang,” tuturnya.

Sementara itu, Sumarya, Direktur Utama PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang mengatakan dirinya optimis dapat menyelesaikan target yang diberikan oleh Wali Kota. 

“Strategi kita coba lakukan pemasangan asal mereka berminat kita pasang dulu, setelah ada air kita lakukan penagihan mereka bayar, Itu pun tadinya mereka bayar cash, bisa di cicil tadinya Rp. 1.375.000 cash, kita terapkan dengan Rp. 250ribu dulu mereka bisa dapat air, sisanya tiap bulan bayar air Rp. 125ribu selama 9 bulan ke belakang,”tandasnya.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/HUT PDAM TIRTA BENTENG KOTA TANGERANG OKE.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kreativitas Perempuan Tangerang, Ubah Barang Bekas Jadi Bernilai Jual

https://youtu.be/n713NLBYtOE Tangsel – Berbagai macam kerajinan tangan hasil buatan puluhan...

Kampung Hompimpa; Rangkul Generasi Milenial dengan Permainan Tradisional

https://youtu.be/xH9sTLusfA0 Digitalisasi–sama halnya dengan modernisasi sebagai induk semangnya–pada akhirnya selalu...

Nikmati Sajian Steak Berkualitas dengan Harga Pas di Barbarian Steak and Cafe

https://youtu.be/lgf200Qs1Ew Bagi Kalian para penikmat menu steak lezat dengan harga...

Yuk, Jajal Getek Cinta! Pesona Baru untuk Swafoto di Danau Telaga Biru Cigaru

https://youtu.be/fwYhgsVAcTI Danau Telaga Biru Cigaru yang berlokasi di Kecamatan Cisoka,...